Tips Memilih Sabun Bayi dengan Kandungan Antibacterial yang Cocok

Tips Memilih Sabun Bayi dengan Kandungan Antibacterial yang Cocok

Bismillahirrahmanirrahim

Hay teman-teman, lama nih tidak update blog. Anyway, mau ngasih sedikit tips buat memilih sabun bayi. Jadi dulu pas kakak melahirkan, yang bertugas buat jagain bayinya saya. Yang disuruh beli-beli sesuatu untuk kebutuhan bayi juga saya. Soalnya waktu itu paling bisa mobile kemana-mana. Sebelum masuk ke tipsnya, kita baca sedikit artikel tentang perawatan bayi.

Demi tumbuh kembang yang baik bayi memerlukan perawatan yang ekstra yang dimulai dari persiapan nutrisi yang baik, cara berkomunikasi, pakaian, peralatan makanan, maupun peralatan mandi. Salah satunya adalah pemilihan sabun mandi cair bayi yang cocok untuknya. Nah, pada saat pemilihan sabun mandi cair ini, tentu harus memiliki pengetahuan dan dasar yang kuat. Artinya, kandungan sabun mandi untuk bayi tersebut harus benar-benar aman.

Salah satu kandungan yang terdapat pada sabun bayi adalah zat antibacterial. Antibacterial tersebut baik untuk meminimalisir bakteri yang menempel pada tubuh hingga bersih. Meski begitu, ternyata menurut penelitian, kandungan bacterial tersebut tidak berdampak baik bagi kulit si bayi. Oleh karena itu, penting bagi Ibu untuk mengetahui tips memilih sabun bayi dengan kandungan antibacterial yang tepat berikut.

Bedakan antara Natural Antibacterial dengan Antibacterial Biasa

Sudah tahu belum,kalau ternyata kandungan antibakteri pada sabun mandi dibedakan menjadi dua berdasarkan material dasarnya? Yakninatural antibacterial dan antibacterial biasa. Nah, untuk natural bacterial ini artinya terbuat dari bahan-bahan yang alami dan sudah teruji secara klinis mampu memberantas bakteri jahat yang ada dalam kulit si kecil. Sedangkan kandungan antibacterial biasa mengandung material dasar berupa triclosan dan triclocarbon dimana tidak disarankan bagi si bayi.

Formula Hypoallergenic

Tips yang kedua saat memilih produk sabun mandi untuk bayi adalah pastikan mengandung formula hypoallergenicdi dalamnya. Lalu, hypoallergenic itu apa sih? Hmm.. Jadi Hyopoallergenic itu adalah formula yang digunakan untuk meminimalisir terjadinya alergi pada kulit bayi, terutama bagi yang memiliki kulit sensitif. Kita ketahui bersama bahwa alergi adalah masalah yang harus dihindari untuk seorang bayi.

Nah, bagi Ibu yang penasaran dengan produk sabun bayi yang aman dengan kandungan natural antibacterial dan dilengkapi formula hypoallergenic, pastikan untuk menggunakan rekomendasi produk dari Sleek Baby Natural Anti Bacterial 2in! Hair & Body Wash. Produk ini sudah teruji klinis dan cocok menjaga kulit bayi yang sensitif. Untuk informasi lebih detailnya terkait harga produk sleekbaby maupun produk sejenis lainnya, silakan kunjungi situs resmi maupun tempat penjualan produk keperluan bayi baik online maupun offline. 
Salah satu sabun Natural Anti Bacterial

Alhamdulillahirabbila`lamiin

Makassar-Barombong,

11 Mei 2019, 1:54 PM





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top