Month: July 2015

Ceritaku My Story

HP baru

Alhamdulillah.. Kemarin dapat HP baru. Tepatnya tanggal 29 Juli 2015. Nothing special. I just want to write it here. This phone bought by my sister. I told to them to buy this one,xiaomi mi4i. At the first time, I show this phone, I’m impressive. But when hands on in my hand, I’m not really impressive. […]

Ceritaku My Story with friends

Silaturrahim ke rumah ija

Bismillahirrahmanirrahim. Usai magrib, saya segera menuju ke parkiran. HPku berdering. Ada panggilan masuk. Saya berusaha mengangkatnya. "Hallo.. Assalamualaikum ija" ucapku di telfon. "Hallo.. wa’alaikum salam" ucapnya. "Dimanami?"tanyanya. "Saya sudah di parkiran. tunggu.. saya sudah mau berangkat ke sana" ucapku. "Ya? Hallo.. dimana?" tanyanya ulang. Nampaknya suaraku tak kedengaran. Saya pun mengulang ucapanku. Saya harus mengulang […]

Ceritaku My Story with friends

Aku temanmu

Bismillahirrahmanirrahim. Siang ini, saya berangkat menuju ke kantor. Eitss.. bukan karena sudah masuk kerja. Saya masih libur hingga hari rabu. Kamis baru masuk kembali. Kali ini saya ingin mengambil motor di kantor. Kemarin sebelum mudik saya menitipkannya disana. Kunci dipegang sama penyewa ruko alias bosku. Tak enak rasanya mengganggu mereka siang-siang begini. Sungguh! Apa boleh […]

Cerminan Qalbu

Konsumsi Sosmed

Bismillahirrahmanirrahim. Aduh hari libur! Masih libur! Bukan ngeluh yaa ini.. tapi yahh.. kayak ngeluh juga sih. eh.. apaan sih.. GJ alias nggak jelas. Yah.. beginilah saya pagi ini. Ngga jelas. Tidur mulu sampai siang menjelang. Malas-malasan takkan membuatmu sukses kawan. Astagfirullah… saya pun membuka sosmed. Mencari sesuatu yang bisa di konsumsi. R(reader): Hah? Emang bisa […]

Ceritaku My Story

Mudik Balik

Bismillahirrahmanirrahim. Hari ini saya dan kakak melanjutkan perjalanan kami kembali. Kali ini kami harus kembali ke makassar. Family time pun akhirnya harus berakhir. Terima kasih atas waktu dan bantuannya semua. Sebelum kami berangkat sempat terjadi masalah sedikit. Tak ada supir. Waduh! Gimana caranya kita berangkat ini? Berkat bantuan sepupu, kami pun mendapatkan supir. Alhamdulillah.. dan […]

Ceritaku My Story

Perjalanan panjang pasca lebaran 1436 H

Bismillahirrahmanirrahim. Hampir pukul 10 pagi saya terbangun. Hari ini rencananya kami akan melakukan kegiatan sutin hari ke 2 pasca lebaran. Kegiatan rutin ini, so pasti silaturrahim. Insya Allah.. Kami akan mengunjungi beberapa rumah keluarga. Menjelang pukul 10 pagi, saya baru bersiap-siap. Harusnya kami berangkat pukul 9. Tapi apa boleh dikata, yang lain belum pada siap […]

Cerminan Qalbu

Selamat Hari Raya idul Fitri 1436 H

Bismillahirahmanirrahim. Selamat hari raya Idul Fitri 1436 HMaaf lahir batin semuanya.. Dihari yang fitri ini keluarga berkumpulTangan-tangan berjabat Menyambung silaturrahimTanda maaf telah terukir Senangnya hati melihat merekaSedih pula melihat merekaKami bersuka ria karena hari yang fitriMereka berduka di hari yang fitri O Allah… Ya Allah…Kami memohon perlindunganMuKami memohon Cinta dan Kasih sayangMuEngkau Maha Pengasih & […]

Ceritaku Cerminan Qalbu My Story

Pilih mana? Galau or Action?

Saya tengah duduk di dalam sebuah gedung. Gedung itu adalah mesjid. Saya hanya dapat duduk di bagian luar. Maklum sebagai wanita setiap bulan akan kedatangan tamu. Kami pun tak boleh memasuki area ibadah dalam mesjid. Yah.. Begitulah wanita. Tak ingin menyia-nyiakan waktu. Saya melanjutkan bacaan bukuku. Saya sangat suka sekali membacanya. Kali ini saya membaca […]

Cerminan Qalbu

Hijrah kecilku

Kebiasaanku mendengarkan music memang kadang menyita waktu. Hari ini says sedikit-sedikit mengubah kebiasaan. Saya menghapus music yang ada di hpku. Saya berusaha menggantinya menjadi murottal. Saya tak bermaksud untuk riya dengan menuliskan ini. Saya hanya ingin menuliskan sejarah hijrah kecilku. Memulai sesuatu dari yang kecil-kecil dan dasar. Menulis adalah salah satu semangatku melakukan sesuatu. Oleh […]

Back To Top