5 Kebahagiaan Sederhana Ala Evhy

5 Kebahagiaan Sederhana Ala Evhy

Bismillahirrahmanirrahim

Setiap orang biasanya menginginkan hidupnya bahagia. Begitupun diri ini. Namun, setiap diri kita memiliki persepsi kebahagiaan yang berbeda-beda. Ada yang merasa bahagia memiliki mobil, rumah, pasangan, ataupun menggapai impian mereka. Ada juga yang hanya bahagia meski mendapatkan hadiah sebuah the pucuk. Ceritanya dapat kalian baca dalam kisah kebahagiaan itu sederhana.
Lantas, bagaimana persepsi saya tentang kebahagiaan? Menurut saya, kebahagian itu sederhana kok. Ngga percaya? Hmm.. simak deh lima kebahagiaan simple yang sederhana berikut ini.
Dibuatkan Ice/Hot Chocolate
Sebagai blogger, kadang saya sangat lupa dengan lingkungan sekitar jika sudah menekan tombol-tombol keyboard di laptop. Untuk minum air putih yang sangat penting atau bahkan makan saja sering sekali terlupa hingga sebuah tulisan selesai. Oleh karenanya, dalam keadaan yang seperti ini tiba-tiba diberi atau dibuatkan dan dibawakan ice atau hot chocolate yang enak sungguh sangat menyenangkan. Ice chocolate lebih preferable ketika cuaca sedang panas-panasnya, sedang hot chocolate disaat hujan dan cuaca sedang dingin. Jikalaupun yang dibawakan adalah air putih dan mengingatkan untuk meminum air putih sejenak, itu juga cukup membahagiakan. 😀
Dapat Hadiah Buku
Ini salah satu kebahagiaan yang tiada tara. Apalagi jika buku yang diberikan secara gratis ini adalah buku yang diidam-idamkan sejak lama. Saya tuh bisa meleleh dibuatnya. Oleh karena itu, sering kali diri ini berpesan kepada teman-teman jika ingin memberikan hadiah utamanya di hari spesial, lebih baik memberiku buku yang bermanfaat dari pada kue. Saya selalu percaya bahwa sebuah buku dapat menjadi amal jariah jika seseorang yang membacanya mampu mengambil manfaat dan hal-hal positif lainnya serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.
Traktiran Makan
Sebagai orang yang suka makan, tentu membahagiakan bila diberi makan apalagi kalau gratisan alias traktiran. Ini adalah kebahagiaan yang haqiqih. Sebenarnya saya anaknya tidak pilih-pilih makanan, namun paling membahagiakan jika di traktir makan ice cream, pizza, coto, makanan seafood utamanya cumi-cumi, dan masih banyak yang lainnya.
Komentar di Blog
Ini adalah kebagahiaan yang paling sederhana. Hanya dengan berkunjung dan meninggalkan jejak di komentar blog membuat diri ini senang dimabuk kepayang. Mengapa? Seperti yang saya katakana bahwa komentarmu adalah semangat bagiku untuk terus berbagi. Tentu saja saya menginginkan komentar yang relevan dengan tulisan dan saran yang membangun. So, jika kalian berkunjung ke blog ini, pleaseee please pleaseee, tulis apa saja yang relevan di kolom komentar ya. Jika yang mengomentari adalah seorang blogger, maka dengan segera akan berkunjung balik. Follow juga blog ini untuk mendapatkan notifikasi tulisan baru dan saya juga akan dengan senang hati memfollow blog kalian.
Dimasakkan Makanan
Lagi-lagi tentang makanan. Memang diri ini tak bisa lepas dengan hal yang satu ini. Paling senang jika pas sibuk-sibuknya dan kadang lupa makan, tiba-tiba ada orang yang memasakkan dan membawakan makanannya ke saya. Duh, terharu banget rasanya. ^^
Cukup sekian kebahagiaan yang sederhana ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah sederhana? Eh, iya. Yuk, tuliskan juga kebahagiaan yang sederhana menurut kalian di kolom komentar ya. Ditunggu!(^^)
Tulisan ini diikutkan dalam #BPN30DayChallenge2018 #bloggerperempuan #Day27
Alhamdulillahirabbil`alamin
Makassar-Barombong,
18 Desember 2018, 1:32PM!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top