Bismillahirahmanirrahim

Memilih kado ataupun hadiah itu gampang-gampang susah. Pernah tidak sih merasakan hal yang sama? Misalnya memilih kado tuk sahabat tercinta tapi bingung mau ngasih kado apa.

Banyak hal menjadi pertimbangan. Seringnya, mau kado unik, spesial, sesuai dengan kesukaan sang penerima kado, namun dengan harga yang affordable atau bersahabat. Namun kadang kala, hanya bisa memenuhi salah satu diantaranya.

Ada kado unik terkesan istimewa namun harganya cukup menguras kantong padahal kondisi keuangna juga lagi menipis. Ada juga yang harganya bersahabat tapi biasa aja atau tidak sesuai dengan warna kesukaan. Ada lagi yang spesial nan bersabahat tapi mahal diongkir karena harus pesan jauh-jauh. Jadi kadang kala ribetnya minta ampun.

Salah satu solusinya adalah dengan membuat sendiri kado yang diinginkan. Seringnya lebih unik, harga lebih bersahabat, terkesan spesial, dan bisa diserahkan secara langsung.

Eh, tunggu? Hmmm.. Iya sih bisa aja kayak gitu, tapi saya tidak cukup cekatan plus banyak kerjaan so tidak ada waktu untuk membuat itu semua.

Kalau itu masalahnya, tenang saja. Sekarang banyak kok tempat yang menyediakan barang-barang unik, pembuatan crafting dengan harga ynag bersahabat. Kalian bisa mulai mencari di lingkungan kalian.

Untuk wilayah Makassar, kalian bisa melihat beberapa barang-barang unik di @rumahcraftaza. Selain barang-barang yang terpajang di instgaramnya, kalian juga bisa request sesuai kebutuhan.

Berikut barang-barang yang pernah saya dapatkan dari rumahcrafaza.

Sepasng Tempat Pensil by Rumah Craft Aza
Sepasng Tempat Pensil by Rumah Craft Aza
Tas Cantik untuk bepergian atau ke sekolah by Rumah Craft Aza
Tas Cantik untuk bepergian atau ke sekolah by Rumah Craft Aza
Tas Pesta by Rumah Craft Aza
Tas Pesta by Rumah Craft Aza
Gelang Unik by Rumah Craft Aza
Gelang Unik by Rumah Craft Aza
Boneka unik by Rumah Craft Aza
Boneka unik by Rumah Craft Aza. Gambar diambil oleh Kak Winarni

Nah, itu beberapa karya unik yang bisa menjadi alternatif kado untuk anak dan sahabat. Saya sendiri sangat suka barang-barang ini, karena berasa beda dan lain dari pada yang lain khususnya yang tas pesta pink. Meski tak suka warna pink tapi entah mengapa suka sekali sama tas pesta yang satu ini.

Oh iya, kali saja kalian tertarik buat lihat-lihat atau memesan karya craft dari Rumah Craft Aza, langsung saja kepo-in instagramnya di @rumahcraftaza. Oke sekian dulu tulisan kali ini, see you in next writing.

Alhamdulillahirabbil`alamin
Makassar-Barombong
17 Desemeber 2019, 2:55AM

About Author

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh :)

My name is Evhy, and I am Indonesian. I write about my daily life, food, book, adventure, beauty, fashion, useful information, and many things.
For any question or business inquired please contact me on evhy,project@gmail.com

Instagram: @evhykamaluddin
Check out my portfolio of Art and Photography: karya.evhykamaluddin.com

You might also enjoy:

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *